Rabu, 30 September 2015

Berakhir Di Penghujung September"



Ketika kita jatuh cinta, kita tidak akan pernah tau, kepada siapa kita jatuh cinta, kenapa kita jatuh cinta, dan tepatkah orang yang kita cintai ??

Kita tidak memperdulikan smua itu, yang kita tau hanyalah rasa cinta kita pada dia..

dan ketika kita tersadar betapa sulitnya cinta yang telah kita jaga harus berakhir, karen kita mencintai orang yang kurang tepat untuk kita cintai




"Dan Suata hari Allah akan memberikan seseorang yang pas untuk kita cintai"



permasalahan hati yang tak kunjung usai merupakan salah satu penyebab hidup kita menjadi kurang bahagia. misalnya saja putus cinta, kamu semua pasti pernah merasakan hal yang paling menakutkan ini, putus cinta memang sangat memberatkan rasanya, apalagi kita harus benar-benar berpisah dengan orang yang kita sayangi. kita harus menerima saat dia pergi meninggalkan kita, dan dengan terpaksa harus rela melihat dia bahagia bersama orang lain. 


kekecewaan memang hal yang pastinya bakal kita rasakan setelah putus cinta, disini kita dituntut untuk lebih mandiri dan tidak tergantung dengan orang lain.. lebih tepatnya tidak menaruh kebahagiaan kepada dia yang terlah pergi. sulit memang meninggalkan hal yang sudah menjadi kebiasaan dalam hidup kita, tapi inilah proses... move on itu harus, bereskan dulu masalah hatimu, hapuslah sisa-sisa kenangan masa lalumu.. baru deh siap untuk menerima orang baru dihatimu.






Nah, buat kamu semua yang sedang sedih karena kehilangan cinta ? berikut akan admin berikan Kata Kata Ungkapan Perasaan Sedih Sakit Hati :



Ada yang sebenarnya gak mau kehilangan, tapi dengan sangat terpaksa harus melepaskan. Ada.


Berharap lebih sih enggak, cuma pengen kita kayak dulu aja 


aku masih ingin rindu itu menyiksa dan menusukku, aku rela merasakan itu, selama yang aku rindukan adalah KAMU!


Aku tidak ingin kehilangan kamu. Untuk yang pertama kali, kedua kali, ataupun kesekian kali.


Aku pernah berjanji menunggumu untuk selamanya. Ternyata, selamanya itu terlalu lama. Dan, aku kelelahan.


Kamu ditinggal pas lagi cinta-cintanya? Suatu saat nanti, saat dia mencintai orang lain, dia bakal digituin. Karma. 


Suatu hari nanti, aku yang kausiksa adalah yang terakhir tertawa; melihat kamu terluka. Bahkan, lebih parah.


Buktinya aku masih sayang kamu walaupun kamu sering mengabaikan aku~


Kalau kadang peduli, kadang enggak. Kalau kadang datang, kadang pergi. Tandanya, dia cuma menghubungimu saat butuh.


Harusnya dari awal kita tak perlu sedekat ini, agar tak ada yang jatuh sedalam ini.


Ada yang masih terus jatuh cinta meskipun ia tahu, cintanya hanya berujung pada pengabaian. Ada.


Ketika kaubegitu dicintai, tetap saja ada yang membenci. Hidup ini seimbang, kok.


Saat aku bilang segalanya baik-baik saja dan aku pasti tidak membutuhkanmu, lihatkah ke dalam mataku; aku berbohong.


Maafkan kebodohanku, karena tak terlalu cerdas mengartikan perhatian dan sapaanmu bukanlah berarti kamu punya cinta juga.


Dia yang kausebut dalam doa, yang bisa membuatmu tertawa, yang membuat debar jantungmu menggema; berpeluang menyakitimu.


Beberapa orang yang tetap kaukenang kadang adalah seseorang yang harusnya kaulupakan.


Kamu gak akan tahu rasanya perasaan orang lain, sampai yang dia rasakan juga terjadi padamu.


Belajar tidak memerhatikan ketika kamu masih terlalu sayang? Menyakitkan.


Aku ngambekan? Biarin. Satu hal yang harus kamu tahu juga; aku sayang banget sama kamu.


Gimana sih rasanya kamu selalu menunggunya sementara dia tak pernah datang dan ingat pulang? 


Kapan pertama kali kita kenalan? Aku lupa tanggalnya, juga harinya, yang kuingat adalah peristiwa manis di dalamnya.


Betapapun cintamu sudah begitu lama mengalir untuknya, dia yang hanya menganggapmu teman; tak akan inginkan yang lebih.


Inginkah kamu kedekatan kita mengarah menuju saling mencintai, saling mendoakan, dan saling merindukan?


Banyak orang bilang kalo gue ini pelupa, tapi kenapa ngelupain lo aja gak bisa ya 


kamu hanya berikan aku kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu


Bila hatimu merasakan kerinduan untuk selalu ingin bertemu dengannya, itu berarti kamu sedang jatuh cinta


aku jenuh sama kamu, tapi aku ingat gimana kita berjuang makanya aku tetap bertahan untuk kamu.


Di saat yang lain tenggelam dalam putus asa, Seorang Pemenang akan bangun mendahului mengambil langkah tuk bangkit


setiap hari ribut muluuuuuu!!! hal sepele kamu gede2in. kenapa sih jadi gini sekarang?


Dimana ada pertemuan disitu ada perpisahan. Dan aku cuma bisa berharap dimana ada perpisahan disitupula kita dapat bertemu kembali 




"kadang kala kita meinggalkan orang yang kita cintai bukan karena kita tidak mencintai dia, tapi karena kita tau, dia akan lebih bahagaia tanpa kita" 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar